BUSINESS IDEA PROPOSAL
Teh
Kamu Manis
BAB I
RINGKASAN EKSEKUTIF
“Teh Kamu Manis” adalah
produk minuman ringan dengan dengan daun teh berkualitas milik indonesia yang
di petik oleh orang indonesia ahli dan diolah dengan cara yg modern memberikan
citra rasa khas Indonesia yang disajikan dalam bentuk yang efisien dan harga
yang terjangkau. Produk yang memiliki komposisi daun teh asli dan tanpa pemanis
buatan ataupu pewarna sintetik sehingga dapat dikonsumsi baik oleh anak-anak
maupun orang dewasa. Produk ini diolah dengan menguatamakan kebersihan pada
setiap komposisi dan tanpa menggunakan daun teh dengan kualitas buruk serta
memiliki tampilan yang menarik. Dan mampu di nikmati dalam kondisi dingin
ataupun tidak.
BAB II
PERMASLAHAN DAN TUJUAN
BISNIS
1.1
Latar
Belakang
Daun
teh merupakan salah satu kebanggaan indonesia karna memiliki ciri khas
tersendiri dengan daun teh yang ada pada negara lain. Tapi terkadang untuk
mengelola dan menikmati sebuah teh memerlukan proses yang cukup lama dan rumit.
Karna itu perusahan kami membuat sebuah produk untuk yang dimana semua orang
mampu menikmati teh ala indonesia tanpa harus mellalui proses yang rumit.
Cuaca
di Indonesia menjadi faktor orang ingin meminum teh baik saat siang, malam dan
bahkan pada cuaca hujan teh menjadi sesuatu yang sanagat berarti terlebih jika
sangat mudah atau praktis dalam memperolehnya, Ataupun ketikan kita sedang
bekerja teh mampu jadi penyemangat kita dalam bekerja mampu meredakan emosi dan
stres kita saat bekerja. Ketika kumpul pun teh mampu mencairkan suasana dan memberikan
kesan harmonis
1.2 Permasalahan Bisnis
1. Seperti apa produk teh milik Indonesia itu?
2. Kepada siapa Teh
Kita Kanis ditujukan?
3. Bagaimana model
bisnis The Kita Manis?
1.3 Tujuan Bisnis
Tujuan dari bisnis ini adalah
1. Menjadi
produk khas indonesia
2. Meningkatkan
derajat petani teh di indonesia.
3. Menyebarkan
teh indonesia hingga ke luar negeri
BAB III
TARGET PASAR
1.1
Target
Pasar
Targer pasar dari produk ini adalah warung-warung sembako yang ada di
daereah masanyarakat, kantin sekolah, warung makan bahkan tempat nongkrong anak
muda, menjadi konsumsi untuk kegiatan tertentu dan sedangkan untuk target
konsumennya produk ini menargetkan kalangan anak-anak, anak muda, dan orang dewasa. Dengan desain yang menarik
sekaligus bentuk yang yang efesien menjadi daya tarik dari produk ini, terlebih
mudah dan praktis juga dalam memperolehnya menjadi minuman yang pas kita beraktivitas
dalam keadaan apapun.
Produk
ini dolah dengan teknologi yang sudah modern dan mampu menjadi bentuk ciri khas
teh dari indonesia serta produksi yang tentunya legas baik dari departemen
kesehatan dan yang lainnya, menggunakan kemasan yang tidak membahayakan
lingkungan sekaligus dengan harga yang terjangkau bagai semua kalangan.
BAB IV
MODEL BISNIS
1.1
Model
Bisnis Canvas
Comments
Post a Comment